Thursday, January 26, 2017

Cara Mengetahui Facebook yang di Hack Orang Lain

Setiap hari dunia informasi dan teknologi semkin hari semakin maju salah satunya media sosial entah itu facebook instagram twitter youtube dan sebagainya. dimedia tersebut kita dengan leluasa mengekspresikan apa yang ada dipikiran kita. Namun akhir-akhir ini banyak orang yang share video, gambar dan artikel yang kurang sopan pada media sosial facebok. 

Terlintas dipikiran kita mengapa orang tersebut dengan beraninya berbagi hal yang kurang sopan ke media sosial facebook. Akan tetapi pas ditanya kepada pemilik account tersebut mereka mejawab tidak pernah melakukan hal yang tidak pantas dipublikasikan itu. Inilah akibat seseorang yang dengan sengaja ingin merusak dan menghancurkan privasi kita diranah publik. Kali ini Hiperba.id Ingin membahas cara mengetahui facebook yang dihack atau diretas


Cara Mengetahui Facebook yang di Hack Orang Lain

Cara ini adalah cara yang paling mudah untuk mengetahui apakah facebook yang kita miliki di hack orang lain atau tidak. Caranya mudah sekali, sobat masuk ke account facebook >> setting >> keamanan >> tempat anda masuk. dari menu ini kita dapat mengetahui dari browser mana saja account facebook kita ada yang mengelola aktivitasnya. Apabila ada aktivitas yang tidak dikenali ini tandanya ada orang lain yang mengetahui password facebook kita. segera akhiri aktivitas tersebut dengan menekan tombol akhiri semua aktivitas. 



Dengan melakukan hal tersebut, sang hacker akan langsung log out dari account kita. Selanjutnya kita ubah password lama dengan yang baru yang tidak mudah diketahui/diretas orang lain.

Demikian cara mengetahui dan mencegah peretas Mudah bukan, semoga bermanfaat 


EmoticonEmoticon