Sunday, January 22, 2017

Cara Mengembalikan Data/File yang ke Format

Pengalaman kemaren data yang di hardisk ane hilang format , padahal banyak data penting apalagi tugas kantor, untung inget bisa pake software yang namanya POWER DATA RECOVERY untuk mengembalikan data/file walaupun sudah terhapus/ format. jika anda mengalami hal yang sama bisa menggunakan cara yang saya pakai untuk mengembalikan file yang hilang.

POWER DATA RECOVERY adalah perangkat lunak yang berguna untuk mengembalikan file/data yang hilang karena terhapus atau terformat baik pada plashdisk maupun pada hardisk. selain penggunaanya yang mudah software ini juga gratis.
Cara Install Power Data Recovery Agar Permanen
  1. Download software Power Data Recovery di SINI 
  2. Setelah di download, buka software yang telah di-download lalu, klik dowbel PDRSETUP.exe dan install software tersebut seperti biasa.
  3. Jika proses installasi selesai, buka Keygen & Patch lalu klik dowbel keygen jika SmaDav mendeteksi sebagai virus silahkan pilih Tombol berwarna merah (Keep Run).
  4. Selanjutnya Copy Serial Number Lalu klik Generate.
  5. Selanjutnya buka Power Data Recovery. Biasanya ada di desktop.
  6. Kemudian klik Register/Buy lalu Paste di Kolom berwarna pustih yang telah disediakan
  7. Klik Register (tombol berwarna biru)
  8. Done alias selesai.

Cara Mengembalikan File Yang Terformat Terbaru
  1. Pertama Buat folder baru di flashdisk atau di data D, lalu beri nama Latihan. Kemudian Hapus folder tersebut, atau anda bisa menghapus salah satu file di data D
  2. Buka Power Data Recovery, biasanya ada di desktop komputer anda.
  3. Selanjutnya klik RECOVER
  4. Contoh data yang terhapus berada di Data D, maka klik data D lalu klik Recover. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah.



Selanjutnya centang file apa yang ingin anda kembalikan misalnya film maka centang/ceklist file film lalu klik Save Files dan ikuti langkah selanjutnya. Gak usah pusing gampang kok :D

Ginama mudahkan cara mengembalikan data yang terformat/hilang :D Sekian dan terimakasih itulah Tips Trik yang bisa saya share hari ini semoga bermanfaat buat kita semua. 

1 comments

Is A Game Of Battle For Sega Genesis - Vimeo
This is what the video game scene is in the Sega Genesis, convert youtube to mp3 the successor to the previous game in the world of retro gaming. I believe the game


EmoticonEmoticon