Monday, December 26, 2016

Template Blogger Keren Fast loading Dan Seo ready karya Arlina Design


Yang jelas template ini sudah mobily friendly dan terdapat menu responsive keren pada tampilan  khusus ponsel (HP) yang tidak terlihat di tampilan dekstop/PC. Juga penggunaan font “awesome” pada menu dan widget  sehingga membuat template ini fast loading. Jadi bagi anda yang sedang mencari dan memilih template untuk blog baru , pilihan template ini  rekomendasi yang tepat buat anda.


Posting ini juga sekaligus menjawab dari beberapa pertanyaan teman blogger, bahwa template blog ini juga menggunakan karya Arlina Design yang beralamat dihttp://arlinadesign.blogspot.com yang kini telah berubah menjadi http://www.arlinadzgn.com.  Mimn juga menggunakan template ini yang sedikit sudah dimodifikasi tanpa mengurangi past loading dan keresponsiveannya.

N Light Responsive and SEO Friendly Blogger Template N Light adalah versi modifikasi dari template Invision, keunggulan dari template ini memiliki loading halaman yang cukup cepat baik itu diakses melalui desktop maupun perangkat mobile serta dibuat dengan tampilan Flat yang sederhana.

Berikut fitur yang ada di dalam template N Light
FeaturesAvailability
ResponsiveTrueCEK
Google Testing Tool ValidatorTrueCEK
SEO FriendlyTrueCEK
Mobile FriendlyTrueCEK
Dynamic HeadingTrue
Adsense ReadyTrue
Valid Schema.orgTrue
High CTRTrue
Personal BlogTrue
2 ColumnTrue
Auto Read More with ThumbnailTrue
Responsive Ad SlotTrue
BreadcrumbsTrue
About Me WidgetTrue
Related Posts with ThumbTrue
Search BoxTrue
Social Share ButtonTrue
Responsive Dropdown MenuTrue
Smooth Back to TopTrue
ShortcodesTrue
Unlimited Page NumberedTrue


EmoticonEmoticon